Tips Facebook Terbaru Untuk Anda



Tips terbaru dari facebook ini sangat membantu anda terutama bagi anda yang sangat menyukai facebook, hidup seolah-olah tidak bisa lepas dari facebook. Banyak sekali orang yang keranjingan jejaring sosial ini hingga tiap harinya dilalui selalu dengan membukan facebook baik untuk update status tau sekedar melihat-lihat status dari teman facebook.
Facebook sendiri merupakan aplikasi internet yang sangat populer saat ini, facebook tercatat sebagai jejaring terbesar di dunia dan merupakan website terbesar nomer 2 setelah google setidaknya menurut alexa.
Kita sudah biasa mendapati orang di jalanan yang sibuk dengan smartphonenya, apalagi kalau bukan untuk berfacebookan ria. Saya sendiri juga kerap mendapati teman yang selalu update facebook, walaupun sedikit menjengkelkan, namun itulah kenyataan bahwa  facebook menjadi populer dan tidak bisa lepas dari kehidupan kita sehari-hari termasuk anda sendiri bukan?
Facebook sendiri sudah mengalami berbagai perbaikan dari sisi desain atau fitur walaupun tetap berwarna biru khas facebook. Saat ini facebook sudah menyediakan desain secar keseluruhan beda dengan sebelumnya. Dimana saat ini facebook memberikan fitur time line pada tampilan dinding utamanya serta juga beberapa fitur lain seperti langganan atau feed berita dari status akun yang kita sukai.
Berikut ini adalah beberapa tips bagi anda terutama yang ketagihan dengan facebook.

Hide atau sembunyikan status orang
Sering ketika facebook mendapati banyak sekali status dari teman-teman kita, tidak semua status yang kita lihat kita sukai, atau kadang kita juga lagi sebal dengan orang lain sehingga tidak suka melihat statusnya nongol di dinding facebook kita. Nah facebook sendiri saat ini menyediakan fitur hide atau sembunyika status yang tidak kita sukai, dan juga kita bisa menyembunyikan semua status orang yang tidak kita sukai.
Cara nya  adalah dengan klik tombol kanan atas status orang tersebut kemudian tinggal pilih apakah kita hanya menyembunyikan status itu saja atau kita menyembunyikan semua status dari orang tersebut, sehingga tiap kali orang tersebut update status tidak akan pernah nongol di dinding facebook kita.
Privasi status
Facebook juga telah menyediakan fitur untuk meningkatkan layanan privasi dari pengguna, dimana status yang kita update hanya untuk orang tertentu, teman kita, publik, atau hanya untuk kita sendiri alias hanya kita saja yang bisa melihatnya. Caranya adalah dengan klik tombol di pojok bawah kotak update status kita dan tinggal pilih siapa saja yang dapat melihat status kita. Dengan demikian status anda hanya akan terlihat sesuai dengan setingan yang anda buat.
Langganan atau feed
Fitur langganan atau feed sebenarnya hampir sama dengan fitur follow pada twitter. Dengan fitur langganan atau feed maka kita bisa mengikuti semua status dari orang yang kita ingin ikuti walaupun orang tersebut bukan teman kita. Fitur ini sangat membantu jumlah teman pada facebook hanya dibatasi maksimal 5000 orang saja.
Caranya cukup mudah yaitu dengan masuk ke laman facebook orang yang kita tuju dan tinggal klik tombol langganan atau feed di pojok kanan bawah gambar cover profile orang tersebut, maka dengan demikian kita akan mengetahui setiap status yang dibuat oleh orang tersebut.
Navigasi facebook
Facebook sendiri telah menyediakan fitur untuk menyortir status dari teman-teman kita apakah status terbaru atau status terpopuler dari teman kita, caranya cukup dengan klik bagian kanan atas dinding  facebook kita dan tinggal pilih apakah kita ingin melihat status terbaru atau status terpopuler.