Buah Dan Sayuran Terbaik Untuk Anjing Anda

Anda menyukai anjing? Anda memelihara hewan anjing? Banyak sekali orang yang mencintai anjing dan menjadikannya sebagai hewan peliharaanya karena lucu dan bisa menjadi hiburan dikala suntuk atau lelah setelah bekerja. Anjing sendiri termasuk binatang peliharaan paling populer di seluruh dunia, perkumpulan dan komunitas pecinta anjing sudah berdiri di mana-mana.
Sebagai pemelihara anjing anda tentu ingin memberikan yang terbaik untuk anjing anda, mulai dari fasilitas kandang terbaik dan bersih, dan tentunya makanan terbaik untuk anjing anda agar anjing anda memiliki kesehatan yang cukup tidak mudah sakit. Makanan sendiri adalah faktor yang sangat penting bagi kesehatan anjing sebagaimana juga manusia. anjing membutuhkan berbagai makanan bergizi agar dapat menjaga kesehatanya dan tidak mudah sakit. Berikut ini adalah daftar makanan alami untuk anjing anda agar sehat.
Brokoli
Brokoli merupakan makanan sayuran hijau yang sangat baik untuk anjing anda. Karena brokoli mengandung nutrisi tinggi kaya akan serat dan kandungan vitamin lainya. dengan makan brokoli maka anjing anda akan terhindar dari berbagai masalah kesehatan seperti sakit perut, karena brokoli menunjang kesehatan usus dalam perut anjing anda. Brokoli membantu tubuh anjing anda untuk memerangi berbagai bakteri yang mungkin masuk lewat udara atau makanan lainya.
Ubi jalar
Ubi jalar sangat baik untuk kesehatan anjing anda. Sepotong ubi jalar sudah dapat mengenyangkan anjing anda dan juga menjaga anjing anda tetap kuat dari berbagai macam serangan bakteri atau virus.
Labu
Labu memiliki kandungan  berbagai vitamin yang tinggi dengan makan buah labu maka sistem kekebalan tubuh dari anjing anda akan meningkat dan terhindar dari berbagai macam penyakit atau virus menular lainya.
Kacang hijau
Kacang hijau sangat baik untuk kesehatan anjing anda memiliki kandungan protein yang tinggi sehingga membantu pertumbuhan anjing anda selain itu juga sebagai salah satu sumber tenaga sehingga anjing anda akan terlihat bersemangat selalu.
Wortel
Banyak anjing yang juga menyukai wortel sehingga anda tidak perlu ragu untuk memberikan wortel sebagai bahan makanan untuk anjing anda. Wortel sangat baik untuk menunjang kesehatan mata anjing anda sehingga akan membuat mata anjing anda tetap tajam. Disamping itu dengan makan wortel maka anda dapat menghindari berbagai macam gangguan pada mata anjing anda, karena wortel membatu sel mata anjing anda untuk bekerja dengan optimal. Kandungan vitamin A pada wortel juga sangat membantu regenerasi sel mata anjing anda.
Mentimun
Mentimun merupakan buah yang segar dan kaya akan mineral bergizi. Mentimun dapat membantu anjing anda untuk mendapatkan energi yang berlebih. Disamping itu mentimun juga sangat efektif untuk membantu anjing melawan berbagai macam bakteri atau virus, juga mengeluarkan berbagai bakteri dalam tubuh anjing tersebut.
Daging
Tentu saja daging merupakan makanan utama yang paling disukai oleh anjing, daging sendiri merupakan sumber kalori utama buat anjing anda, kalori akan dipecah dan dipakai sebagai sumber tenaga. Pastikan daging yang anda berikan ke anjing anda bersih dan bebas dari berbagai macam bakteri atau viru yang dapat menimbulkan penyakit berbahaya bagi anjing anda. Kebanyakan penyakit yang di alami oleh anjing terkait dengan makanan daging yang tidak bersih dan mengandung banyak bakteri atau virus.

Itulah berbagai macam makanan yang sangat baik bagi kesehatan anjing anda, pastikan semua makanan tersebut dalam kondisi yang bersih atau di cuci terlebih dahulu.