Cara Membuat Akun Twitter Dengan Mudah

Siapa sekarang ini yang tidak mengenal twitter coba, jejaring sosial yang satu ini mengalami perkembangan sangat pesat sekali. Sekarang ini di Indonesia banyak sekai anak muda yang lagi demam twitter, dengan twitter kamu bisa update twit terbaru dari artis yang  kamu idolakan karena banyak sekai artis yang memiliki akun twitter baik itu dari Indonesia maupun dunia.
Indonesia juga merupakan penggunan paling aktif didunia, bahkan jakarta sendiri sering di juluki ibukota twitter karena jakarta kerap kali membuat trending topic dunia di twiter. Berikut ini tips cara membuat akun twitter baru bagi kamu.
Berikut adalah cara membuat twitter

Sign up twitter
Pergi ke twitter.com kemudian klik sign up, kemudian kamu akan masuk ke laman sign up yang memiliki beberapa form yang harus kamu isi. Form full name adalah form full nama kamu sebenarnya. Email addres adalah alamat email mu yang kamu gunakan untuk mendaftar twiter email ini nantinya berguna untuk verifikasi akun twiter kamu dan email ini nantinya akan menerima  notifikasi dari twiter nantinya. Password isi password sesuai dengan keinginanmu, kalau bisa gunakan password yang aman agar tidak mudah dicuri orang lain.
Chose usernamedisini kamu disuruh untuk mengisi username yang nantinya akan kamu gunakan di dunia twitter. Tips membuat usernameadalah pertama harus unik atau beda dengan user lain, kamu juga bisa menggunakan nama sesuai dengan namu bila digunakan secara personal semata misal jono1234, jika kamu ingin menggunakan keperluan lain yang agak komersial misalnya untuk promo produk kamu bisa menggunaka nama produk tersebut, beberapa malah menggunakan web mereka sebagai nama username mereka.
Centang keep me signed-in on this computer jika kamu ingin tetap login dengan akun kamu meskipun kamu nantinya mematikan komputer kamu. Terakhir kamu tinggal klik “create my
account”.
Seting akun kamu
Kamu bisa memulai dengan mem follow akun twitter orang-orang yang terkenal seperti selebriti atau tokoh terkenal yang lain, minimal follow 5 orang jika sudah klik next. Kemudian kamu diberi pilihan untuk follow orang yang kamu kenal, kamu bisa menemukan mereka dari email merekan atau ketik username mereka. Untuk email mereka yang kamu kenal bisa dicarai secara otomatis pada contact email kamu.
Tulis short bio
Tulis short bio kamu maksimal 160 karakter, short bio sendiri semacam biografi pendek kamu karena hanya berisi maksimal 160 karekater saja.
Expand profile
Kamu tinggal edit profil kamu dengan klik tombol edit profile yang ada di kanan atas, disini kamu bisa mengubah foto profil kamu, kamu juga bisa custom header foto kamu. Bisa edit bio, nama, website dan lokasi kamu. Kamu juga bisa menghubungkan akun twitter kamu dengan akun facebook kamu, jadi twit kamu juga akan terposting ke akun facebook kamu dengan klik conect. Terakhir klik save changes kalau sudah selesai.
Mulai tweet
Kamu bisa memulai tweet kamu dengan maksimal 140 karakter dengan cara ketik pada bar tweet dan klik tweet, kamu bisa menambahkan foto atau gambar, lokasi kamu ke tweet kamu.
Tips memperbanyak follower
Kamu bis memperbanyak follower kamu dengan memfollow mereka terlebih dahulu, nantinya kamu akan di follow back. Selalu tweet sesuatu yang berguna dan bermafaat bagi orang lain, secara tidak langsung orang lain akan memfollow kamu bahkan tanpa kamu mem follow nya terlebih dahulu karena menganggap cuitan kamu bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Bantu kami dengan berikan komentar kalian.....

Trims,,