TIps Cara Membuat Akun Facebook Baru

Facebook merupakan jejaring terbesar di dunia, saat ini tercatat lebih dari 1 milyar user facebook aktif dari berbagai penjuru dunia. Saat ini di Indonesia facebook menjadi tempat interaksi nomer satu tertuama anak-anak muda, walaupun sekarang ini sudah ada blackbery, twitter, line, kakaotalk, whatsApp. Facebook masih merupakan pilihan pertama dari kawula muda, memang banyak sekali alternatif, namun alasan kenap pengguna internet di indonesia masih menggunakan facebook adalah database teman-teman nya masih ada di facebook sehingga sayang kalau akunya di noaktifkan.
Dengan facebook kamu bisa share aktifitas kamu dan kamu juga dapat mengetahui apa yang sedang dilakukan oleh temen kamu dari update status mereka, dan pastinya hari gini siapa coba yang tidak mempunyai akun facebook kecuali orang-orang tua yang memang sudah tidak jamanya lagi, atau mungkin anak yang masih kecil, untuk diketahui facebook sendiri memberikan batasan umur bagi pengguna yang ingin bergabung dengan facebook. Berikut ini adalah cara membuat akun facebook baru.

Sign up facebook
Pergi ke web facebook dan kamu akan langsung disuguhi form sign up pada halaman utamanya, form ini ditujukan bagi yang belum memiliki akun facebook sama sekali. Isi semua form sign up mulai dari usernama, surename, password, birthday dan kemudian pilih jenis kelamin kamu apakah laki-laki atau permpuan terakhir tekan tombol create account yang berwarnan hijau dan berada paling bawah.
Find friends
Setelah klik tombol create account kamu akan langsung dibawa ke laman find friends, disini kamu di ajak untuk menemukan facebook teman kamu yang sudah duluan memakai facebook kamu bisa mencari nya berdasarkan dari perusahaan, uniersitas, sekolah, dll dan meng add nya sebagai teman kamu di facebook. Tapi jika kamu tidak ingin menambah teman di facebook saat ini kamu bisa skip process ini dengan klik skip yang berada dibawah.
Isi data profil
Setelah laman find friends kamu akan dibawa ke laman isi data profil, disini kamu akan disuruh untuk mengisi data tentang profil kamu, mulai dari sekolah kamu, kampus kamu, jenis pekerjaan kamu. Namun jika kamu tidak ingin mengisinya termasuk upload gambar untuk avatar akunmu untuk saat ini atau kamu ingin mengisinya nanti saja, kamu bisa menekan skip.
News feed
Setelah isi data profile kamu akan dibawa ke laman news feed populer seperti kompas atau detik, jadi dengan berlangganan feed dari page populer tersebut kamu akan mendapatkan update berita dari page tersebut. Namun jika kamu tidak ingin berlangganan kamu bisa skip terlebih dahulu.
Upload gambar
Upload gambar kamu baik untuk profil bisa foto kamu, dan upload juga gambar untuk cover facebook timeline, sebagai tips kamu bisa mendapatkan cover yang memiliki desain yang menarik dan memiliki ukuran yang pas dengan cover timeline gratis di secara online kamu tinggal search aja di google, banyak sekali cover-cover jadi tinggal edit sedikit dengan photoshop.
Tips info profil
Tips untuk info profil tentang kamu, sebaiknya kamu menyembunyikan data email dan nomer telepon kamu agar kamu tidak mendapatkan gangguan dari orang yang tidak dikenal.
Facebook sendiri memiliki peraturan yaitu melarang multiakun untuk menghindari spamer, jadi satu orang hanya diperbolehkan memiliki satu akun. Namun jika kamu ingin memiliki aku lebih dari satu, kamu bisa membuatnya namun bersihkan cookies kamu sebelum membuat yang baru, salah satu tool terbaik untuk membersihkan cookies adalah Cccleaner.

No comments:

Post a Comment

Bantu kami dengan berikan komentar kalian.....

Trims,,