Ketahui Cara Mudah Memiliki Tubuh Langsing dan Ideal


Anda ingin memiliki tubuh langsing dan ideal? Atau anda merasa tubuh anda kurang ideal, kalau anda menjawag iya maka artikel ini adalah jawabanya. Memiliki tubuh yang lansing dan ideal adalah dambaan semua orang karena selain untuk kesehatan juga untuk menujan penampilan, dimana tubuh yang langsing dan ideal akan membuat penampilan lebih percaya diri.
Cara mudah memiliki tubuh langsing dan ideal adalah keinginan semua orang terutama kaum wanita. Untuk itu tidak jarang kalau banyak sekali kaum wanita menghabiskan banyak sekali dana dan biaya untuk perawatan yang terkadang berbiaya mahal. Berikut ini adalah cara mudah memiliki berat badan ideal dan langsing dengan murah meriah dan gratis.
Minum air putih sebelum makan
Minum air putih menjelang makan setidaknya 10 menit sebelum mulai makan adalah salah satu trik untuk mengurangi rasa lapar anda. Sehingga anda ketika makan tidak berada dalam kondisi yang sangat lapar, kondisi perut yang sangat lapar akan membuat anda menjadi makan banyak bahkan mirip binanatang buas.  Dengan minum air putih sebelum makan maka anda dapat menekan nafsu makan makanan berlebih sehingga anda dapat menurunkan porsi makanan anda. Selain itu air putih sangat penting untuk membantu dan menunjang sistem metabolisme anda. Membantu usus untuk menyerap berbagai nutrisi pada makanan yang anda makan, dan juga menghancurkan berbagai kolesterol jahat dalam tubuh anda.
Jauhi minuman bersoda
Minuman soda adalah jenis minuman yang harus anda hindari kalau anda ingin mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal. Untuk anda ketahui minuman soda memiliki kandungan kalori yang sangat tinggi sekali tecatat untuk ukuran botol yang kecil saja minuman soda memiliki kandungan kalori 250 kalori. Soda gembiri membuat tubuh anda mengalami obesitas dengan cepat bahkan bila dibandingkan dengan jenis makanan yang lainya.
Banyak gerak dan olahraga
Anda harus sering bergerak dan juga olahraga, usahakan untuk memiliki jadwal olahraga secara rutin tiap hari. Dengan olahraga otomatis anda bisa menurunkan berat badan dengan signifikan karena olahraga sangat efektif untuk membakar berbagai lemak dan juga kolesterol dalam tubuh anda. Disamping itu dengan olahraga anda bisa membuat tubuh anda menjadi lebih sehat tidak mudah sakit.
Hindari junk food
Dari namanya saja sudah dikategorikan sebagai makanan sampah. Junk food adalah makanan yang wajib anda hindari bila anda ingin mendapatkan tubuh yang ideal dan langsing. Junk food biasanya memiliki kandungan kalori dan lemak yang sangat tinggi sehingga dapat menggagalkan keinginan anda untuk memiliki berat badan yang ideal.
Makan sayuran dan buah-buahan
Jika anda ingin memiliki tubuh yang langsing dan ideal anda harus sesering mungkin untuk makan buah dan sayuran hijau karena kandungan nutrisinya yang sangat tinggi baik untuk mencegah obesitas atau kegemukan. Salah satu nutrisi penting pada sayuran dan buah yang sangat penting untuk menunjang berat badan anda adalah kandungan serat yang tinggi pada sayuran hijau yang mana bermanfaat untuk menghancurkan berbagai kolesterol jahat dalam tubuh.
Ganti nasi putih dengan nasi merah
Gantilah nasi putih dengan nasi merah pada menu makanan anda setiap harinya. Karena nasi putih memiliki kandungan karbohidrat yang lebih tinggi dan termasuk jenis karbohidrat komplek, dimana sulit atau butuh waktu yang lama untuk dikonsumsi tubuh anda.
Hindari gorengan
Anda harus menghindari gorengan karena gorengan mengandung lemak jenuh yang dapat menambah atau menumpuk lemak dalam tubuh anda.

No comments:

Post a Comment

Bantu kami dengan berikan komentar kalian.....

Trims,,