Rekomendasi Pekerjaan Terbaik untuk Anda

Anda memimpikan pekerjaan dengan gaji terbaik? Atau pekerjaan yang memiliki masa depan cerah? Rekomendasi pekerjaan terbaik untuk anda ini tentu sangat berguna terutama bagi anda yang baru lulus kuliah dan siap-siap memasukan dunia kerja. Buat anda yang masih sekolah SMU atau mempunyai anak yang masih sekolah tentu sangat berguna sekali karena bisa menyiapkan diri atau anak sedini mungkin sehingga berada di jalur yang benar untuk pekerjaan impian anda.

Jaman sudah berubah dengan cepat sekali, banyak sekali bidang pekerjaan yang dulu dianggap tidak memiliki potensi atau masa depan yang baik sekarang malah menjadi favorit atau memiliki masa depan yang cerah. Banyak juga jenis pekerjaan yang dulu tidak adan sekarang malah ada dan memiliki masa depan serta potensi yang baik sekali.
Berikut ini adalah beberapap rekomendasi pekerjaan terbaik dan memiliki masa depan yang cerah untuk anda.
Software developer
Software developer merupakan salah satu jenis pekerjaan yang paling potensial saat ini, padahal dulu pekerjaan ini tidak ada. Jika anda memiliki background teknologi komputer maka anda layak berbangga karena software developer saat ini merupakan pekerjaan dengan gaji yang paling mahal. Software developer juga sangat dibutuhkan karena perkembangan tekonologi informasi sehingga bermunculan perusahaan baru tiap harinya baik di dalam atau luar negeri.
Di luar negeri seorang software developer memiliki gaji lebih dari  milyar tiap tahunnya. Untuk dalam negeri paling tidak 10 juta tiap bulanya. Jika anda ingin memiliki gaji yang tinggi tentu saja kerja di luar negeri adalah yang terbaik. Anda tidak usah minder asal anda memiliki skil bahasa inggris dan kemampuan programing dengan baik anda tinggal aply pekerjaan yang sudah banyak tersedia di internet. Banyak sekali lowongan yang tidak memerlukan kehadiran anda secara langsung, proses wawancara bisa dilakukan melalui skype, jadi anda tinggal duduk di rumah dan nyalakan skype saja. Yang terpenting adalah anda memiliki contoh software atau aplikasi  asli buatan anda sehingga bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan oleh mereka.
Game developer atau desainer game
Anda suka dengan game? Anda memiliki kemampuan programing membuat game? Maka game developer adalah rekomendasi terbaik untuk anda. Saat ini dunia game sedang ramai-ramainya, dunia game tidak pernah mati. Tiap harinya selalu adan game baru bermunculan tiap hari dan tentunya banyak perusahaan game yang membutuhkan tenaga anda.
Anda tidak bisa programing tapi bisa gambar? Dan anda suka game? Maka desainer game menjadi rekomendasi baik untuk anda. Anda tidak perlu tahu dan pandai tentang porgraming atau coding untuk mendesain game. Yang anda perlukan adalah kemampuan gambar karakter atau background game dengan menggunakan photoshop atau aplikasi software sejenis.
Guru
Siapa bilang guru adalah pekerjaan potensial? Saat ini guru menjadi salah satu pekerjaan yang memiliki prospek cerah. Karena gaji yang ditawarkan oleh pemerintah untuk guru terbilang tinggi, dengan syarat anda sudah menjadi guru tetap bukan guru kontrak.
Analisis manajemen
Analisis manajemen menjadi jenis pekerjaan yang memiliki prospek penting karena memiliki peran yang sangat vital dalam perusahaan. Analisis manajemen bertugas untuk menganalisis produktivitas dan efisiensi perusahaan, dimana dua hal ini merupakan faktor yang sangat penting untuk kemajuan perusahaan dalam menghadapai kompetisi dengan perusahaan yang lain.
Itulah jenis pekerjaan yang tipsbejo rekomendasikan, untuk anda yang belum kuliah persiapkan diri anda sedini mungkin.

No comments:

Post a Comment

Bantu kami dengan berikan komentar kalian.....

Trims,,