Tips Makin Cantik dengan Pola Hidup yang Sesuai

Kecantikan sangat diidamkan bagi seorang wanita karena, maka tak heran jika untuk tampil cantik kaum hawa ini rela merogoh kocek dalam-dalam. Ya memang secara kodrati demikian, tapi tahukah jika cantik secara alami berawal dari kondisi tubuh yang sehat? berusaha agar tubuh sehat adalah inti dari tips kecantikan ini
Industri di bidang kecantikan sendiri meningkat dengan pesat, berbagai produk kecantikan sudah bertebaran di pasaran siap untuk menggoda wanita.  Hal yang paling umum dalam kecantikan adalah kulit cantik dan bercahaya, dengan memiliki kulit yang bercahaya maka kecantikan akan terpancar dan membuat penampilan semaki percaya diri karena akan terlihat cantik dan anggun.
Berikut ini adalah beberapa tips kecantikan yang sangat berguna untuk meningkatkan kecantikan anda sehingga anda terlihat cantik dan menawan.
Sayuran kaya nutrisi
Sayuran berwarna hijau sangat baik untuk dikonsumsi karena dapat menunjang kesehatan kulit wajah anda. Sayuran hijau memiliki kandungan nutrisi seperti vitamin E dan vitamin C yang sangat berguna untuk menangkal berbagai serangan radikal bebas pada polusi udara yang dapat menyebabkan penuaan dini. Selain itu kandungan nutrisi pada sayuran hijau juga berguna untuk mempercepat proses regenerasi sel kulit wajah, serta mencegah dan menyembuhkan jerawat yang mungkin tumbuh pada wajah anda.
Teh hijau
Teh hijau memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi sehingga sangat berguna untuk menjaga dan meningkatkan kecantikan anda. Antioksidan pada teh hijau sangat berguna untuk melindungi kulit dari serangan berbagai radikal bebas yang dapat menyebabkan kulit keriput dan penuaan dini.
Cuci muka
Cuci muka merupakan aktivitas yang sangat penting sangat wajib untuk dilakukan secara rutin, cuci muka sangat penting untuk dilakukan secara rutin pada pagi hari dan malam menjelang tidur. Gunakan sabun pencuci wajah yang sesuai dengan jenis kulit anda, untuk itu anda haru mengenali terlebih dahulu dengan baik jenis kulit anda, apakah kulit anda jenis kulit kering, berminyak, atau berjerawat. Lakukan pencucian wajah dengan pijatan lembut tidak keras-keras, pencucian wajah sangat baik untuk dilakukan paling tidak 10 menit tiap harinya.
Toner
Toner sangat berguna bagi anda untuk mengangkat sisa kotoran dan membuat kulit menjadi lebih lembab.
Scrub
Scrub sangat penting dilakukan setidaknya satu minggu sekali sangat berguna untuk mengangkat sel kulit yang mati dan membantu regenerasi kulit sehingga kulit akan terlihat tetap awet muda. Dengan scrub kulit akan terlihat tetap muda halus bercahaya dan kenyal, karena scrub membanbantu regenerasi sel kulit dengan mengganti sel kulit mati dengan sel kulit yang lebih muda, dengan demikian scrub sangat efektif untuk mencegah penuaan dini.
Krim mata
Kirim mata sangat bermanfaat untuk membuat kulit sekitar mata atau lingkaran mata tetap bercahaya sehingga membuat mata akan terlihat segar tidak hitam. Mata sendiri merupakan bagian yang tidak terlepaskan dari kecantikan wajah.
Pelembab wajah
Pelembab wajah sangat berguna untuk menjaga kelembaban dari wajah anda, sangat berguna untuk menghindari kulit kering pada wajah dan juga membersihkan berbagai minyak dan kotoran wajah sehingga wajah tetap terlihat elastis dan bercahaya.
Lotion tabir surya
Lotion tabir surya sangat berguna untuk melindungi kuit wajah dari sengatan sinar UV matahari, sinar UV sendiri dapat menyebabkan kulit menjadi terlihat kusam dan mengalami penuaan dini, sehingga membuat wajah menjadi tidak menarik atau enak untuk dilihat.

No comments:

Post a Comment

Bantu kami dengan berikan komentar kalian.....

Trims,,