Tips Untuk Memelihara Kulit, Kuku Dan Rambut

Kulit, kuku dan rambut sangat penting untuk dipelihara kesehatanya karena kulit, kuku dan rambut Berperan penting untuk penmpilan kita sehingga kulit, kuku dan rambut Yang sehat dapat membuat kita menjadi lebih percaya diri. kulit, kuku dan rambut Yang sehat sangat penting untuk menunjang penampilan kita. Sebenarnya tidak sulit untuk menjaga kesehatan kulit, kuku dan rambut kita karena yang diperlukan adalah makanan yang bergizi, mengandung nutrisi yang sangat tinggi guna menunjang kesehatan dari Kulit, kuku dan rambut kita.

Kandungan yang sangat penting untuk menjaga kesehatan Kulit, kuku dan rambut kita salah satunya adalah antioksidan. Antioksidan sendiri berperan penting untuk menjaga dan melindungi Kulit, kuku dan rambut kita dari berbagai serangan radikal bebas yang biasanya terdapat pada lingkung sekitar kita yang berpolusi.
Selain itu untuk menunjang kesehatan Kulit, kuku dan rambut kita sangat penting untuk menunjang sistem kekebalan tubuh kita, karena sistem kekebalan tubuh memiliki korelasi yang penting bagi kesehatan Kulit, kuku dan rambut kita. Salah satu nutrisi yang sangat baik untuk menunjang sistem kekebalan tubuh kita adalah vitamin C. Vitamin merupakan salah satu asupan wajib dalam menu makanan kita selain antioksidan untuk menjaga kesehatan Kulit, kuku dan rambut kita.
Berikut ini adalah beberapa tips bagi kita untuk menjaga kesehatan Kulit, kuku dan rambut kita.
Kenari
Kenari sangat penting untuk menunjang kesehatan kuku kita karena kenari memiliki kandungan biotin yang tinggi sangat berguna untuk membantu memelihara kuku dan rambut kita. Kandungan alami biotin pada kenari sangat membantu agar kulit kita tidak jadi rapuh dan mudah patah. Selain itu kenari juga memiliki kandungan vitamin B yang sangat berguna untuk menjaga kesehatan kuku dan rambut kita.
Makanan vitamin A, B, dan C
Makan makanan yang mengandung vitamin A, B, dan C sangat penting untuk menunjang kesehatan Kulit, kuku dan rambut kita kita bisa dengan muda mendapatkan asupan yang mengandung vitamin tersebut pada sayuran ,biji-bijian, kacang-kacangan, dan ubi jalar.
Kandungan vitamin A dan B sangat berguna terutam untuk mencegah agar kulit kita tidak kering. Selain itu vitamin B sangat berguna untuk mencegah agar kulit kita tidak jadi kusam . manfaat lain dari vitamin B adalah membantu reproduksi kulit kita dan membuat kulit kita tetap elastis dan kenyal.
Sayuran seperti brokoli  juga sangat berguna untuk kesehatan rambut kita agar rambut kita mejadi mengkilat secara alami, hal ini dikarenakan kandungan Emolien pada brokoli yang sangat membantu agar kulit kita jadi mengkilat secara alami.
Coklat
Cokelat merupakan antioksidan alami dan dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Tidak hanya itu, kandungan antioksida pada coklat juga berperan penting untuk melindungi kulit dari penuaan dini dan kusam karena antioksidan mampu melindungi kulit dari berbagai serangan radikal bebas.
Jeruk
Jeruk memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi sangat berguna untuk menjaga dan menunjang kesehatan kulit, kuku dan rambut kita karena vitamin C sangat efektif untuk menjaga kesehatan kulit kita agar tetap lembab dan tidak kering. Selain itu vitamin C sangat berguna untuk membantu tubuh untuk menyerap nutrisi zat besi pada makanan yang dikonsumsi, zat besi sendiri sangat berguna untuk menunjang sistem kekebalan tubuh kita yang memiliki korelasi penting bagi kesehatan kulit, kuku dan rambut kita.

No comments:

Post a Comment

Bantu kami dengan berikan komentar kalian.....

Trims,,